Friday, December 31, 2010

bad holiday ever, and its happening on the end of 2010 ;(

December 21st 2010.

Chafestu.
Lo tampil di panggung sebagai starguest SD. Keren deh performnya. Tapi agak sederhana gitu soalnya lagunya gak modal; Hey Becak -_- yaa bodo lah yang penting perform lo perfect :D tau gak, pas lo lagi maen dengan damainya dan penuh sukacita(?)gue bahagia. Banget. Karena orang yang gue suka dan kagumin lagi bikin gue tambah kagum.
Nyadar gak lo kalo gue melting trus senyum ke lo? :)

Pas band-band udah mulai tampil.
Gue, Fina, Sashi, Lo (dkk), gak merhatiin yang lagi tampil. Uhuhu maap ya om-om dari thedancecompany, kita sibuk.
Kita sibuk memerhatikan pasangan yang lagi berbahagia sekarang.
Callista Rizvidella (Chaca) dan Muhammad Ramly Novriansyah (Ramly).
Pake slrnya Ramly, lo foto mereka berdua. Aduh, cocwit banget ya. Pasti langgeng nih.
Maira Sashi Andadari (Sashichayankuwh*-_-) dan Muhammad Fuad Abdul Baqi Bachmid-.- (Agy)
Masih dengan slr yang sama, tapi fotografernya Ramly.
................
Tinggal siapa? Ya tinggal lo!
Gue berharap setengah mati seperempat hidup sepertiga jiwaraga seperlima jasmanirohani,(?) cewek yang bakal foto sama lo adalah gue. Amin.
But nothing was happened. -,- lo ngga foto sama siapasiapa.

Ketika Gue, Fina, Sashi udah mulai bosen.
Kita duduk merapuhkan diri menggalaukan diri di pinggir lapangan sambil main daundaunan-_-dan ketika itu...
Oke. Lo dkk dateng.
Agy disuruh Ramly buat duduknya deket(harusdeketbgt!)sama Sashi. Gue and Fina pun juga.
Oh. Mereka dateng kesini cuma buat itu. Jiah.
But  I think its my chance to be closer with you!
Tumtadadidadidum, gue curpan ajadeh sama lo. Lo juga melakukan hal yang sama tuh ;)
Ketika itu gue merasa pedeeee, dude :D semesta mengizinkan lo mendambakan gue *mantabss
Demen deh gue ngeliat muka lo terus :3
Gue kesini, lo kesini. Gue kesitu, lo kesitu.
Ahhhhhh pulang dari Chafestu gue bahagia banget deh pokoknya, ampe gak bisa gue jelasin! xD


December 22nd 2010.

Pemotretan #22 buat buku tahunan tuh hari ini, dodol!!!
Eh gue kebangunnya jam 2eyem masya allah -_-' jadi gue memutuskan untuk snaptuan karena gue gabisa tiduuuuur :D
Gue baru selesai snaptuan jam 4eyem, trus tidur sejam dan kebangun deh karena sms dari.......lo?!

"Ya, baju merah.."

Hah??-_-ohiya itu pertanyaan gue pas malemnya!
Trus konversesyennya*ea*berlanjut seperti ini:

Gue: "Oh, makasih ya.."
Lo: "Ya..kok lo udah bangun jam segini?"
Gue: "Iya..lebih parah malah. Jam 2 gue udah bangun trus main twitter sampe jam 4"
Lo: "Gila"
Gue: "Hehehe..lo juga, anak cowok kok bangun sepagi ini, padahal pemotretan aja mulai jam 9.30"
Lo: "Gw kebangun"
Gue: "Ooh..trus sekarang lo lagi ngapain?"
Lo: "Lg smsan sama lo aja"

Jreg.
NGEPELAY GUE NGEPELAY!
Dia bilang "Lg smsan sama lo aja"
Jam 5eyem begini dunia tuh milik kita berdua aja dude xD #justcantbeliebit

Gue: "Oh, haha. Sholat dong." *sok alim deh, padahal sendirinya aja sholatnya kaga waras-_-tapi ini demi LO.(-vato:D) supaya pahala lo nambaah, jadi gue nyuruh dikau untuk sholat ;)*
Lo: "Ya nanti deh"
..........----____----"
Gagal deh usaha gue untuk nambahin pahala lo x(


Arrived at Kampung Betawi.

Anak cowok langsung ke ruang ganti buat ganti baju blablablur~lalu ketika semuanya sudah keluar kitapun para anak cewek yang terhormat ngakak berat melihat chinese wardrobenya shidqi BWAKAKA kita juga ngakak karena si Muhammad Pitbull-..-alias tsabit keluar dengan kostum betawinya dan langsung bersenandung lagu pitbull yang hotel room..astajim ini orang mau pemotretan apa clubbing sih o,o
Tapiii, pacarku yaitu elo(aminamin)kok gak keluar-keluar ya?
Oh itu dia.
Sarap bgt jrit. Pake peci, celana komprang, sama kaos quiksilver(?!?!?!)ini juga satu! Pacarku kok saltum sih idih embarassing gue bgt-,-
Trus dia masuk lagi ke ruang ganti -____-"
Lama bgt gantinya. Trus gue ngintip deh dari lubang pintu*oke gue tau ini ide tersarap yang pernah muncul di otak gue tapi gue gak punya maksud buruk woy*oh ternyata dia udah hampir selesai, lagi dipakein sarung di leher.

Anjiiiir ganteng banget ya lo*yaiyalah mau pake apaaja lo ganteng kok;)asal jangan pake dress aja-_-*padahal gue cuma ngeliatin lo dari lubang pintu yang deket engsel itu loh.
AicbioortyoIUyfhdkakfmlag lo nyadar lagi kalo gue lagi ngeliatin lo :o yaudah supaya gak gugup...gue bales deh tatapan lo *zikazik* lo kan senyum ke gue, jadi gue bales dengan senyum yang lebih lebar lagi. senyum yang berarti: "Lo ganteng banget sumpah demi apapun. Semoga entar gue pun cantik dengan kebaya encim gue-.-dan kita pun serasi. Cantik dan Ganteng." *azekdah
Leganya gueee udah kasih lo senyuman itu x)

Ketika pemotretan.

Fina: "Woy rif tadi si *lo* sama tsabit ngatain lo 'Rifji Rifji' gitu"
Gue: "Anjrit sotoy banget ye"
Gue lumayan kesel tuh digituin. Bilang aja deh lo cemburu yakan yakan huuuuu
Eh eh baydewey lo ganteng deh pas dijepret*setdah dijepret dikirain kertas ulangan-,-*ehehe

Arrived at school.

Gue, Tasya, Bella, Tsabit belom dijemput nih. Bella mulai nakal dengan bertanya ke tsabit kayak gini:

Bella: "Bit, menurut lo, Rifdah cocok sama siapa?"
Tsabit: "Dipa."
Gue: "GILA LO! Dipa udah ada yang punya woy! Sarap ¬_¬ "
Tsabit: "Oiya."
Bella: "Trus ama siapa dong bit??"
Tsabit: "Sama yang arab-arab aja."
Bella: "Siapa? Agy?"
Tasya: "Ya janganlah! Agy kan udah ada yang punya."
Tsabit: "Iya. Jangan-jangan."
Tasya: "Kalo sama *lo*, gimana bit?"
Tsabit: *ngangguk-ngangguk* "Hmm, boleh-boleh. Cocok."
Tasya: "Tuh rif lo dibilang cocok sama *lo*...."
Gue: "Haaah iyadeh terserah"
Tasya, Bella, para satpam-_-: "Cieeeee...."
Satpam Overus-_-: "Wah cucunya Hamzah Haz nih" *gue aja gak nyadar kalo daritadi para satpam jbjb-_-*

Ohtidaks.
GUE-DIBILANG-COCOK-SAMA-LO-WOY!!! SAMA SAHABAT LO SENDIRI!
Haduh gue bahagia banget deh pokoknya xD
Eh tapi tsabit sempet bilang gini "Eh kasihtau dong lo suka siapa..pleasee"
Waduhwaduh sorry bit gue belom bisa kasihtau. Soalnya dia tuh sahabat lo.. :) tapi gue janji gue bakal ngasihtau lo kok bit..tenang aja ;)


December 24th 2010

“22122010
Pm bbmnya manda.
HAH?!?!?!?
Orang yang manda suka kan cuma *lo*…berarti pacarnya manda itu…..

Gue harus sms lo. SEKARANG!

Gue: “Sorry pertanyaan gue aneh. Emangnya bener ya lo udah jadian?”
Lo: “Ya”
Gue: “Rabu kemaren ya jadiannya?”
Lo: “Ya”

HIKSSSSSSS! I’m started to cry and made a lake because of my tears!

Gue: “Congrats ya. Wah, ternyata yang 6 huruf itu Amanda.”
Lo: “Kata siapa???? Org ngga. Sotoy lo”
Gue: “Sorry, gue gak boleh ember siapa yang ngasihtau gue.”
Lo: “Serah lah”
Lo: “Gpp”
Bleh--__--lo marah abis itu bilang gapapa. Oh, ternyata lo masih baik.  Ama gue. Bwahah!
Gue: “Tweetnya manda frontal tuh.”
Lo: “Kayak gmana?”
Gue: “ ’07:07 @*username twitter lo*’ “
Lo: “Oo. Tweet gw lebih frontal ah. Liat aja profile gw.”
Setelah gue liat profile lo, lo nge-RT tweet manda trus lo ngetweet,
“ILYSM AMANDA <3”
Gue: “Oh haha. Ternyata dugaan gue selama ini bener.”
Lo: “Nah tuh tau”

………………………………………………………………………………………………..
YOU’RE SO SHIT LIKE A BITCH DOING FUCK!!!!!!! *maapagakliar *rifeeygonewild
Jadi, selama ini, kepedean gue gak ada artinya?!
Dukungan sahabat-sahabat gue juga gak ada artinya?!
Gue udah capek idup di dunia ini. Di bumi ini.
Gue menderita terus =:::::( Gue pengen pindah ke Jupiteeeer sumpah demi apapun gak becandaaaaa!!! AAAAAAAAAAAAA
Malem itu gue nangis. Semaleman.
Kenyataan memang pahit, lebih dari yang gue kira.

Gue. Capek. Hidup.
Lebih baik. Gue. Mati. 

Okay so for now..no more your name.
No more Alor, no more Usher.
No more I love *your name*.

Nama lo sengaja gue sensor, karena tangan gue yang lagi ngetik ini bisa cacat, luka, sakit, keriting, merah, dan patah kalo gue ngetik nama lo yang sebenernya.

See you soon in another random world, ‘Lo’.  I don’t need you anymore. You’re the worst enemy that I ever had. I’m stupid. How I could even loved you yesterday? Maybe I don’t have any normal brain yesterday. I’m really a fool. A FOOL. Yeah right now, you and that bitch can laugh so hard, but tomorrow..

You. And that bitch. Will. Get. The. Disaster.

Don’t play with me, bitches. I’m not a toy. You can’t play me. REMEMBER THAT, kay?
 

No comments:

Post a Comment