Saturday, November 06, 2010

Soo Random! - part 3 -

Ten...Nine...Eight...Seven...Six...Five...Four...
agy: "AAAAAAAA! nyawa gueee! dosa gue masih banyak astaghfirullahalazhiiiim"
gue: "berisik banget sih lo gy! udah siapin nyali aja!"
Three....Two....One....Zero!
KYAAAAAA! *sebenernya bunyinya gak gitu!! -_-* kita udah nyampe atas dan pas first down itu ngeselin bangeeet!
tapi tetep aja seru.
we're done already after checking the photos..lolol after that we just saw tsabit was get ready for the hysteria! he's the only 'tugasku boy' on there. people beside him are not from tugasku. *cikitiiiw, bahasa inggris!*
pas kita ngeliat keluar..yah bu nina udah gak ada. udah coba ditelfon, tapi gak diangkat.
bu siti: "yaudah, kalian bareng kelompok ibu aja."
gue dan fina: "yaudah deh bu."

tau gak ujung-ujungnya apa? cuma agy yang naik, dadal enggak-_-huuu payah! (n) (n) (n) nah abis itu kita ke....rajawali atau perang bintang dulu ya? ah intinya ke 2 tempat itu. di perang bintang gue dapet poin 9600. fina ikut tapi gak nembak samasekali karena males. yang gue tanyain poinnya cuma ghany ama ramly. ghany kalo gasalah 10700, ramly 12700. nah kalo di rajawali...

agy masih gak ikut.-_-pas di rajawali, kita udah muter, tapi masih di bawah. mukanya ghany kayaknya gelisaaah banget. setelah selesai..
fina: "eh naik lagi yuk!!!"
ghany: "enggak ah, gue udah pusing banget." *sambil megangin kepala*
fina: "yah payaaaah! sekarang gue udah tau kelemahan lo. PUSING!"
ghany: "beneran sumpah gue pusing. kalo gue gak pusing, pasti gue udah naek deh fin."
fina: "yaelah payah lo!"
gue: "gimana mau naik tornado kalo kayak gini?"
fina: "iya, bener banget tuh!"
bu siti: "ramly, masih mau naik?"
ramly: *ngeliat ghany, trus megangin perut* "gak ah bu, saya mual."
fina: "yaaah, padahal ramly tuh sebenernya mau naik, tapi gara-gara ghany, jadi gak jadi."
sebenernya sih...gue juga udah pusing banget. tapi, 1) entar dibilang cupu, 2) gue harus nungguin fina bareng ghany, agy, ramly. buat apa coba?-.-

abis itu kita ngemil. ada yang pop mie, ada yang kentang McD. ada yang lucu deh, nih:
ramly: *ngambil kentang di bungkus, taro di tangannya, nyodorin ke fina* "nih fin, mau kentang gak?"
fina: "enggak ah."
ramly: "eh serius. nih ambil aja!"
fina: "gak usah, makasih."
ramly: "bener nih gamau?"
fina: "ya enggaklah! orang udah gak higienis! ditaro di tangan gitu" -_-

HAHAHAHA.
pas lagi makan pop mie, ada yang kocak juga.
fina: makan pake sedotan-_- (buat minum kuahnya supaya cepet)
ghany-ramly: makan berduaan, tatap-tatapan, ketawa-ketawaan, super-duper-like-a-happy-couple! Couple Of The Year 2010: Muhammad Ghany Syarief with Muhammad Ramly Novriansyah. GAKLAH CANDAAAAAAAA maaf ghan maaf ram hehe pispispis :D
tiba-tiba, dadal dateng. "yang belom sholat ashar, gak boleh ke arung jeram!"

Sunyi.

Wussssshhhh! Langsung deh pada sholat! Ghany ama Ramly sholatnya cepet amat-_-dan bareng juga *tuh kan apa gue bilang, mereka emang bener-bener couple!*
Pas lagi sholat....
agy: "udah deh bu siti, rifdah sama fina ditinggal aja, ntar mereka bareng bu devi."
gue (dalem hati): "evil banget sih lo gy!!!"
deo: "woy juja juja juja juja juja!!! buruan sholatnya!"
fina: *salam* "apaansih deo juja-jujaan"
setelah gue dan fina selesai, kita buru-buru deh ngejar yang anak cowok.

and then, we all just arrived at arung jeram! xD
ohya, lo harus ketahui ini.
para nikers melepas sepatu kesayangannya!!! Lmfaoooo
gue sih gak lepas sepatu karena gue gak terlalu sayang wkwk canda. gue gak lepas karena....yah ngapain juga ya ngelepas sepatu? sepatu gue kan murahaaaan. wakwak~
lalu, gue udah sampe di perahunya. bareng fina, agy, aldo, rio, belmo, dan ale. ghany dan yang lainnya udah naek duluan.
wusssshhhh! gue basah kuyuuuup! baju, celana, sepatu, pokoknya semua! oya. kayaknya ini gara-gara jurus goyang dangdutnya agy deh. wkwkwk. jadi, waktu lagi di perjalanan *weks, perjalanan-_-* agy mengajak kami untuk goyang dangdut..hahahah.
kita belom puas walaupun udah basah. kita naek lagi dooong! tapi kali ini gue lepas sepatu :D hehe. 
gue naik perahunya bareng fina, aldo, sama belmo doang.
hasilnya gak basah sama sekali. tapi udah bersyukur sih sama yang basah tadi. kasian amaaaat, belmo gak basah sama sekaleeeey. ckck nasib lu apabgt ya bel. sabaaaar~ 
tapi gue curiga. jangan-jangan........agy emang jimat keberuntungan??? karena cuma pas ada agy gue basah. hmmmmm. canda gay ;) *panggilan pendek dari 'agay' ya, bukannya agy gay-,-*

abis dari arung jeram, kita ke wahana kamar ganti baju-_-maksudnya, kita ke kamar ganti dolooo mau ganti baju. pas di kamar ganti....
*sssssshhhhh*
fina: *sambil nutup idung* "HEMH! Bau pesing! Darimana nih? Woy yang di sebelah, siapa tuh?"
terdengar suara-suara nakal tsabit dan afdhal sedang ngakak di sebelah. herrrrgggh.
fina: "iiiih, tsabit sama dadal ya? najis banget sih!! lo kencing ya? pesing tau!"
gue: "masa' sih? gue gak kecium tuh. gue flu. hehehe." *senyum kemenangan*
fina: "yah lo mah enak! buruan dong rif ganti bajunya, bau banget nih hadoooh"

setelah kita keluar, baru deh si fina bisa bernapas lega. hahahah. abis itu dia marahin tsabit + dadal.
setelah puas, kita balik ke tempat pusatnya para anak tugasku berada. eh di tengah jalan, ketemu tasya.
fina: "eh ada donat...eh salah! muffin! heheheh"
ramly: "muffin??? muffin kenapa?" *sambil memasang tampang bego*
fina: "adek kelas 2, si kiki, bilang mukanya tasya kayak muffin..."
ramly: "oh gitu. tapi muffinnya enggak manis yak?"
fina dan gue: *ngakak*
tasya: "ih paansih lo fin..ngeselin banget" *mulutnya dimonyongin*
gue: "eh ram, tau gak kalo tasya suka giniin rambutnya?" *gue peragain*
fina: "hahah iya ram, zzzeeet" *peragain juga*
ramly: "oh yaaa! hahaha gue tau gue tau" *ikut-ikutan meragain*
tasya: "ih paansih lo semua ngeselin abis"

wkwkwk.
akhirnya sudah saatnya kami kembali ke bis.
pas di perjalanan menuju bis....
ghany: "eh liat deh bit ada foto tionghoa!"
gue, fina, tsabit: "wakakakakakakak"
bela: "ih paansih lo ghan gue laporin ke nyokap gue loh entar!"
ghany: *ngeliat ke gue sambil berbisik* "mampus gue.."
gue: "halah, biarin ajalah ghan. mana mungkin dia mau ngadu ke nyokapnya tentang orang yang disayanginnya? dia emang tukang ngadu."
ghany keliatan tenang.
trus gue ceritain sesuatu ke ghany, tapi maaf ya. gak gue tulis. takut orangnya ngebaca trus marah :D
ghany: *setelah gue ceritain sesuatu* "dih dih dih dih dih"
gue: "makanya, thats why dia ngeselin."
huh. kita udah nyampe di bis. now, on our way to back to school. goodbye, Dufan! thanks so much for today! I'll miss you so much. Especially, Hysteria. :)) ♥ thanks juga buat ghany dkk yang sudah menerima gue dan fina buat naik beberapa wahana bareng lo semua.

Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah, atas hari ini. I love and I'll miss 20-10-2010 :)

No comments:

Post a Comment