Tuesday, November 02, 2010

Soo Random! - part 2 -

Setelah kita berbasabasi, akhirnya. Sampai juga di Dufaaan! *hatiku gembira, riang tak terkiraaa* eh, kita juga disambut dengan lagu ASEDEHE! asedehe, ha, dehe, blurblurblur. bahasa spanyol sih. susah :D
and you know what? tiba-tiba, mood gue DOWN. Fina udah siap-siap megang balon ditangannya, trus ditodong ke gue + digesek. wtf. thanks ya fin. thanks so much.
duh. gue males cerita yang bagian ini nih. intinya kita ke musholla dulu bareng kelompok + mentor eh ternyata belom waktunya sholat dodol-_-abis itu ke pentas prestasi dan kita disuruh sama pembicara dari dufan itu buat....
mas-mas pembicara: "baiklah adek-adek, *gue kaget setengah mampus, kita udah kelas 6 mas!* setelah ini, kita akan ke wahana arung jeram terlebih dahulu sekaligus melihat proses pemompaan airnya. tempatnya sudah di-reserve kok."
#22 + #23: "YAAAAAAH! BASAH DONG!!!"
Keributan terjadi.
dalem hati, gue seneng. arung jeram duluan?wahahah. seumur-umur, gue belom pernah naik arung jeram. waktu kecil, pernah sih gue diajak naek arung jeram tapi gue takut. hahaha.
and then we just arrived at arung jeram.
sesek, kepanasan, keringetan, gak keliatan gimana prosesnya terjadi, huh. gue disini bagaikan terperangkap oleh manusia-manusia yang gak sabar pengen menikmati sama yang namanya basah.
after it, you know what?
KITA GAK BASAH SAMA SEKALI.
alhamdulillaaah. jadi gak perlu repot-repot ganti baju. lagian, takutnya nanti kalo ada acara naik arung jeram lagi kan bisa hemat baju.
after that kita sholat, makan, dan naik beberapa wahana seperti rajawali, perang bintang, halilintar *weee, itu seru!!*, trus apalagi ya? hmm. lupa gue. kayaknya nyampe situ doang. oya: gak ada satupun orang yang berani buat naro makanan di sekitar musholla. nahlo? karena ada banyak monyet berkeliaran disitu. wahaa, ada yang mak-minnya diambil, ada juga yang nyaris dipipisin. songong abis ya tuh monyet x(
next,
kita ke wahana pontangpanting tapi yang naek cuma Amaydhe. kita nungguin mereka dengan sangat setia sambil meeting. *walah, ini lagi kerja apa field trip sih?* sambil rapat, gue makan es krim populaire yang gue beli. dan pas kita udah mau pergi, es krimnya abis! hahaha, thanks ya es krim.
ada yang ke alap-alap, ada yang ke hysteria.
tujuan gue? YA HYSTERIA LAH! alap-alap kan mininya halilintar. buat apa naik yang sama?
sepanjang perjalanan di dufan sampe saat itu, gue tidak bertemu Gani, Nopri, Bachmid, Viner, Bibit, dan sejenisnyalah. eh, saat tiba di hysteria, kita (gue dan fina) bertemu Gani, Nopri, Bachmid, *haduh melenceng. yang serius aja deh* ralat: kita ketemu ghany, ramly, agy, aldo, rio, deo, ale, belmo lagi ngantri.
gue: "eh ada pramudito!" *jaman-jaman ramly pacaran ama tisay tuh eh tisya waktu itu*
ramly: "haha" *polos amat-.-*
fina: "eh, lagi pada ngantri hysteria nih?"
semua anak cowok: "YADOOONG"
fina: "berani emangnya lo semua?"
semua anak cowok: "BERANEEEY"
ohya. perlu lo ketahui.
agy gak ngantri! dia hanya watching-watching saja dari luar arena hysteria. dasar bancis.
antrian kita memang masih panjang, tapi tiba-tiba mas-mas manggil "2 orang lagi."
dalem hati, gue teriak "I'VE GOT THE WORLD OF CHANCES FOR ME!"
fina langsung loncat dari pagar pembatas. gue pengen ikut, tapi masih gak yakin.
"bener kan mas, 2 orang lagi? berarti saya bisa?"
"ya."
WIHUW seketika itu gue langsung loncat dengan hati-hati karena kalo ampe jatoh, mampus aja. udah sakit, diketawain. maluuu kan gue x_x akhirnya gue sukses loncat dan langsung duduk di wahananya.
Ten, Nine, Eight, Seven, Six, Five, Four, Three, Two, One, Zero,
Sunyi.
NGEEEK! *aslinya, bunyinya sih gak gitu-_-* tiba-tiba, gue dibawa naik ama tuh hysteria. tapi gue gak kaget.
tapi pas first down.....*ramly yang ngasih sebutan, artinya pas hysteria bawa kita turun pertama* rasanya kayak seluruh badan beserta jiwa gue ditarik kuat ke bawah. wow.
5 detik kemudian..selesai. udah gitu doang.
karena penasaran, gue pengen ngeliat aksi para anak cowok yang sok berani itu-.-dan saat hitungan sudah mencapai 'Zero'...wkwk. muka ghany kok pucet banget ya? hahaha.
SYUUUNG! *bunyinya juga sebenernya gak kayak gitu-_-* mereka sudah ke-atas. goodbye.
eh tiba-tiba mereka teriak "WE WANT MORE! WE WANT MORE! WE WANT MORE!"
okelah kalau itu mau kalian. yuk, kita ngantri lagi. barengan.
OHYA! Agy bancis belom naik! Dadal juga. Apa sekalian diajak aja?

Lets go! WE WANT MOREEE!

to be continued on part 3..

No comments:

Post a Comment