Sunday, October 24, 2010

"Cantik gila orangnya."
"Kayak bule."
"Iri gue sama dia saking cantiknya..."

Siapa itu?
Siapa cewek itu?
Siapa namanya?
Apa yang dia lakuin di hidup lo?
Ngapain dia masih 'alive'?
Siapa sih dia?
Yang sampe bisa buat lo terkagum-kagum?
Yang buat hati lo meleleh?
Yang buat lo merasa terpesona akannya?
Seberapa cantiknya dia?
Seberapa baiknya dia?
Seberapa amazingnya dia?
Mendingan gue atau dia?
Pasti dia.
Siapa dia? Ngapain dia di hidup lo? Kok bisa dia membuat lo terpana?
Who's that girl? Why do she comes to your life and be your gf? WTF?!

Please jawab semua pertanyaan gue diatas, dengan lengkap, jelas, tepat, apa adanya, dan penuh kejujuran.
Gara-gara cewek itu, gue gak tau apa yang harus gue lakukan selanjutnya di hidup gue.
Gue samasekali gak tau, apa yang bakalan terjadi di masa depan gue,
tanpa lo. gaada lo. gaada yang namanya LO.
bisa gak ngertiin gue just-for-a-while? 
bisa gak lo?

thanks before.

No comments:

Post a Comment