Friday, October 22, 2010

karma is valid :'(

karma itu memang benar-benar berlaku yaaaa...
ohsyit.
TGIF. Thank God Its Friday.
Entah kenapa kali ini gue gak bisa bersyukuuur hiks berdosa ya gue :(
Abisan, 6B gak nyenengin banget hari ini.
6B bikin nyeseeeek, sumpeh.
Gue ngeliat mereka ngomongin orang....
dan hati gue ngefitnah mereka "mereka ngomongin lo rif. liat deh gerak-gerik mereka."

jreg.
............
daripada gue ngefitnah, mending gue tanya.

"bel, lo ngomongin gue? lo sebel sama gue? yakan? jujur."
"enggak. bener deh. sumpah"
"boong."
"sumpaaaah demi Allah!"
*ya Allah, dia udah sumpah. Demi Allah lagi. Kalo dia boong, urusannya pasti sama Allah.*
"tapi gue liat bel. gue LIAT. lo, ini, ini, dan ini kan? ngegosipin gue kan?"
"sumpah demi Allah rif...gue gak ngomongin lo..."
"gue tau kok lo boong."
"masya Allah bener rif!"

hiks.hiks.
maafin gue belaaaa.
gue percaya kok sama lo.
lo gak ngomongin gue...
tapi gue minta maaf atas kesalahan gue yang kemaren, yaitu NYOLOT.
please maafin gueeee x(
gue juga gak mau kok kehilangan lo. seriously and honestly.
please maafin guee, kali ini gue bener-bener ngerasa betapa sakitnya hati lo waktu ditusuk-tusuk ama gue..
please maafinnnn...gue benci ngalamin karma!!!
you're the best bff ever that I had!
I love you as my bff uuuggh 

PLEASE FORGIVE ME!!!
x(

No comments:

Post a Comment