Monday, November 01, 2010

Soo Random!

Daripada gue ngepost-ngepost posting kegalauan gue yang serba gaje....mending gue cerita tentang so-random-and-extra-ordinary-day gue! Lolol xP gue bakal cerita tentang field trip gue dan #22 serta #23 di Dufan, Ancol, on October 20th 2010. Wow, what a lucky date! 20-10-2010..Hahahah..okay lets begin!

Jadi, pertama-tama gue galau banget tuh *galau mulu lo rif, kasian amat-.-* GUE GAK PUNYA BAJU MERAH! Semua baju merah gue dicuci hixhix *alaay-_-* jadi terpaksa gue make baju nyokap gue WAKAKA dan jangan lo ketawain gue!! Lo pasti lagi ketawa kan sekarang?? Ohh...jadi gitu..liat ke belakang! Siap-siap tangan gue akan mengepal dan melayang, mendarat di muka lo! Hahaha.. *ngelantur abis, lanjutin aja kek ceritanya*

oke, gue lanjutin.

nah, jadi kan pertama gue ke sekolah dulu buat ngumpul..yaiyalah, kalo gak ke sekolah, ditinggal dong ama bis-_-abis itu kita ikrar, penentuan kelompok, doa-lah dan blablablur, akhirnya kita naik bis lalu otwan menuju DUFAN xD hahaha lebe-.- oya psps: gue sekelompok sama kelompok manda dan alfi + mentornya: bu nina.

Yaaaay kita sampe di dufan!! :D :D gadeng boong-_- kita ke pantai ancol dulu, mau naik kapal Titanic, trus syuting deh. *hadooooooh ceritanya ngelantur melolo--"* gaklah, jadi kita ke pantai tuh disuruh buat nyari inspirasi. najis deh. buat apaan?ooooh, buat bikin puisi. ciaelah, gampil! kecil! mungil! buktinya, puisi gue jadi. berikut puisi-puisi ngelantur teman-teman saya:

Judul: Ombak.
Karya: Eldo.

Ombak..
Kau datang kita kabur..
Ombak..
Kau datang dan pergi..
Ombak..
Kau membawa..
Garam..
-__-

Judul: Oh Ancol.
Karya: Ghany.

Oh Ancol..
Kau sangat kotor..
Banyak angin..
Banyak batu..

Oh Ancol..
Kau banyak kelebihan..
Kau juga kekurangan..
Banyak sampah, banyak orang..
-__-

Judul: Hati.
Karya: Akmal.

Di dalam hati..
Ada sebuah perasaan yang menusuk..
Seperti ombak yang mengikis pantai..
Hingga pantai..
habis..
-__-
ngelantur semua tapi bikin ngakak lmaolmaolmao xD
oke setelah dari pantai ancol kita menuju ATLANTIS! -_____- 
gaklah canda.
menuju DUFAN!
sebelumnya, si fina, nadhira, dan wafa *temen sekelompok gue* pada mau beli es krim. nadhira-wafa beli yang populaire (di gelas) dan si fina beli yang rainbow rainbow apalah itu namanya. harganya 5rebay.
Gue: "makan tuh es krim lo."
Fina: "entar aja di dufan."
Gue: "YAH! mending beli di dufan deh kalo begetooo"
Fina: "mahal tau."
Gue: "daripada es krimnya cair? hayoooo" 
Fina: "sudah diam saja kau. tenang aja. donworeeey. gue akan makanin ini secepatnya!"
Gue: "whatever you say dah."

to be continued on part 2..

No comments:

Post a Comment